Childship

image

  and said, “Truly, I say to you, unless you turn and become like children, you will never enter the kingdom of heaven. Matthew 18:3 ESV

Tuhan ingin agar kita memiliki hati anak terhadap Dia, Bapa kita. Salah satu aspek yang saya amati mengenai anak-anak setelah saya memiliki seorang putra itu adalah : anak itu rentan. Anak-anak mudah menjadi sakit, terjatuh, cidera, anak-anak bahkan tidak bisa mencari makan sendiri.

Anak-anak selalu membutuhkan pertolongan orang tuanya. Demikian juga yang Tuhan harapkan dari kita. Sering kali kita merasa mapan, dan mampu berjalan sendiri. Itu adalah yang Tuhan tidak suka. Karena faktanya kita bahkan tidak bisa hidup 1 detik lagi tanpa kemurahanNya. Jangan pernah izinkan kesuksesan, uang, kepandaian kita membuat kita merasa mampu untuk hidup tanpa pertolongan Tuhan. Tuhan ingin kita selalu meminta dan mengharapkan pertolonganNya. Yesaya 46:4 menuliskan sampai masa tua kita, sampai putih rambut kita, Tuhan ingin selalu menggendong kita. Tuhan suka melakukan itu.

Mari kita bangun setiap pagi, setiap saat untuk selalu merasa butuh Tuhan, perlu pertolongan dan petunjukNya di sepanjang hidup kita.

Hak cipta 2014 oleh S.S.Putra
–
Bacaan Alkitab 1 tahun:
Keluaran 4:1-5:21
Matius 18:1-22
Mazmur 22:19-31
Amsal 5:15-21

Advertisements

About sarapanhati

saya adalah seorang pria, anak, kakak, suami, abba for new born baby Xavier, part time traveler, part time writer. sangat cinta Tuhan, keluarga, cinta Jakarta dan Indonesia. love to read & laugh. ini adalah perenungan saya sehari-hari, smoga dapat menginspirasi kita semua, untuk Indonesia yang lebih baik.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s