Ga Penting

image

Are not two sparrows sold for a penny? And not one of them will fall to the ground apart from your Father. Matthew 10:29 ESV

Burung pipit atau biasa disebut burung gereja (Passer domesticus) dianggap dari dulu hingga kini kecil, tidak berharga. Penny dalam bahasa aslinya (Yun: assarion, Lat: quadran) adalah pecahan terkecil dalam mata uang Romawi berupa koin tembaga bernilai 1/16 UMR. Di sini Yesus ingin menekankan sebuah hal yang bahkan tidak penting, remeh, tidak relevan itu juga diperhatikan oleh Tuhan.

Tuhan memperhatikan hidup kita, bahkan dalam hal sepele sekalipun, misalnya jerawat di wajah kita, jumlah air yang kita minum, warna kesukaan kita, bahkan hingga jadwal tidur siang anda. Jika seluruh hal yang ga penting ini saja Tuhan perhatikan, apalagi masalah, pergumulan yang sedang kita hadapi. Dia pasti juga tahu & akan bertindak pada saatNya. Percayalah.

Hak cipta 2014 oleh S.S.Putra

Bacaan Alkitab 1 tahun:
Kejadian 31:17-32:12
Matius 10:24-11:6
Mazmur 13:1-6
Amsal 3:16-18

About sarapanhati

saya adalah seorang pria, anak, kakak, suami, abba for new born baby Xavier, part time traveler, part time writer. sangat cinta Tuhan, keluarga, cinta Jakarta dan Indonesia. love to read & laugh. ini adalah perenungan saya sehari-hari, smoga dapat menginspirasi kita semua, untuk Indonesia yang lebih baik.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment