Will Not Crumble

He will have no fear of bad news; his heart is steadfast, trusting in the LORD. Psalms 112:7

Waktu saya mendengar vonis mama saya kena tumor ganas, hati saya pedih skali, namun diatas semua kesedihan dan kegalauan, saya tidak takut karena saya begitu percaya kepada Tuhan. Orang yang percaya kepada Tuhan tidak akan pernah ambruk, jatuh, kalah saat dia mendengar kabar mengerikan. Kabar buruk boleh datang, usaha boleh hancur, penyakit boleh menghantui tapi rasa percaya pada Tuhan akan memberikannya rasa aman.

Orang yang percaya pada Tuhan Tidak bertanya knapa hal ini terjadi, saya tidak bertanya mengapa mama kena tumor ganas, karena saya sadar Tuhan punya recana besar yang indah, dan saya akan mengetahuinya melihatnya nanti. Saat ini saya berjalan hanya dengan percaya saja pada Tuhan.

Orang yang percaya pada Tuhan tidak kalah oleh keadaan melainkan bangkit mengunakan kekuatan dari Tuhan untuk berjuang kembali dari dasar. Orang yang takut akan lumpuh tak berdaya dan tidak akan mampu mengatasi masalah skalipun tersimpan kekuatan dan potensi untuk mengalahkan masalah tersebut. Sebaliknya orang yang percaya kepada Tuhan akan mampu mengatasi masalah, tantangan sebesar apapun dengan mengandalkan kekuatan Tuhan.

Saat kabar buruk terjadi, jangan takut, percaya saja kepada Tuhan.

Hak cipta 2012 oleh S.S.Putra

Bacaan Alkitab 1 tahun:
Yehezkiel 29:1-30:26
Ibrani 11:32-12:13
Mazmur 112:1-10
Amsal 27:17

About sarapanhati

saya adalah seorang pria, anak, kakak, suami, abba for new born baby Xavier, part time traveler, part time writer. sangat cinta Tuhan, keluarga, cinta Jakarta dan Indonesia. love to read & laugh. ini adalah perenungan saya sehari-hari, smoga dapat menginspirasi kita semua, untuk Indonesia yang lebih baik.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

