Wasiat Kekekalan

Sebab di mana ada wasiat, di situ harus diberitahukan tentang kematian pembuat wasiat itu. Karena suatu wasiat barulah sah, kalau pembuat wasiat itu telah mati, sebab ia tidak berlaku, selama pembuat wasiat itu masih hidup. Ibrani 9:6-7

Saya ingin mendonorkan organ tubuh saya yang masih sehat jika saya meninggal nanti. Namun tentu saja hal itu baru akan terealisasi jika saya chek out dari dunia ini nanti. Demikian juga tidak heran, bahwa Yesus harus mati agar kita orang percaya beroleh warisan hidup yang kekal.

Tahukah anda mengapa harga 1 kilogram daging lebih mahal dari 1 kilogram sayur? Karena sayur cukup dipetik, lalu akan tumbuh kembali. Sementara daging didapatkan melalui kematian hewan tersebut. Ada pengorbanan di sana. Tidak seorangpun suka akan kematian, tidak juga Tuhan. Kematian adalah momen yang paling menyedihkan bagi manusia. Namun seburuk apapun kematian, Yesus bersedia menempuh itu agar kita dapat menikmati warisan kekekalannya.

Smoga pagi ini kita semakin mengerti dan menghargai arti penyaliban Kristus.

Hak cipta 2012 oleh S.S.Putra

Bacaan Alkitab 1 tahun:
Yehezkiel 20:1-49
Ibrani 9:11-28
Mazmur 107:1-43
Amsal 27:11

Advertisements

About sarapanhati

saya adalah seorang pria, anak, kakak, suami, abba for new born baby Xavier, part time traveler, part time writer. sangat cinta Tuhan, keluarga, cinta Jakarta dan Indonesia. love to read & laugh. ini adalah perenungan saya sehari-hari, smoga dapat menginspirasi kita semua, untuk Indonesia yang lebih baik.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s