Wait Quietly

it is good to wait quietly for the salvation of the LORD. Lamentation 3:26

Ada seorang musafir di tengah padang gurun yang kehabisan air, dia kemudian berlari ke segala arah mencari air, namun setelah lelah mencari, dia tidak menemukan air sedikitpun, akhirnya dia menyerah, terlentang di pasir, berfikir dia akan segera mati. Namun dalam keheningan, telinganya mulai menangkap suara kecil tetesan air, diapun kemudian menemukan sumber air dan minum hingga kenyang. Dalam ketenanganlah dia menemukan apa yang dia cari.

Saat kita berada dalam masalah, memang sulit untuk duduk tenang, berdiam diri, karena otak kita dipenuhi bermacam pikiran. Namun kita harus paham cara Tuhan dalam menolong kita. Caranya tidak pernah sama dengan cara manusia. Suara Tuhan yang akan memandu kita, memberi jalan keluar terlalu lembut untuk didengar jika kita sibuk sendiri, atau sibuk mencari saran manusia.

Adalah bagus dan perlu bagi kita untuk duduk, diam, tenang menantikan pertolongan terbaik yang Tuhan sediakan bagi mereka yang berharap padaNya.

Hak cipta 2012 oleh S.S.Putra

Bacaan Alkitab 1 tahun:
Ratapan3:1-66
Ibrani 1:1-14
Mazmur 102:1-28
Amsal 26:21-22

Advertisements

About sarapanhati

saya adalah seorang pria, anak, kakak, suami, abba for new born baby Xavier, part time traveler, part time writer. sangat cinta Tuhan, keluarga, cinta Jakarta dan Indonesia. love to read & laugh. ini adalah perenungan saya sehari-hari, smoga dapat menginspirasi kita semua, untuk Indonesia yang lebih baik.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s