Super Eyes

So we fix our eyes not on what is seen, but on what is unseen. For what is seen is temporary, but what is unseen is eternal. 2 Cor 4:18

Jika kemarin kita sudah membahas telinga perkasa, kini untuk menjadi manusia rohani yang mantab kita perlu juga melatih mata kita. Untuk melihat yang tidak kelihatan.

Bukan melihat apa yang kelihatan, yang fana, tidak bertahan lama, dan segera berakhir. Namun melihat apa yang tidak kelihatan, yang kekal, dan jauh lebih berharga. Yang juga tidak silau oleh kenikmatan dunia, terpana oleh keindahannya yang sementara namun menantikan kemuliaan yang kekal. Dengan memusatkan perhatian kita maka kita akan memfokuskan upaya dan tenaga pada apa yang lebih bertahan dan kekal, dan tidak menjadi lelah dan putus asa mengerjakan apa yang bertahan hingga ke kekekalan.

Hak cipta 2012 oleh S.S.Putra

Bacaan Alkitab 1 tahun:
Ayub 37:1-39:30
2 Korintus 4:13-5:10
Mazmur 44:9-26
Amsal 22:13

Advertisements

About sarapanhati

saya adalah seorang pria, anak, kakak, suami, abba for new born baby Xavier, part time traveler, part time writer. sangat cinta Tuhan, keluarga, cinta Jakarta dan Indonesia. love to read & laugh. ini adalah perenungan saya sehari-hari, smoga dapat menginspirasi kita semua, untuk Indonesia yang lebih baik.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s