By The Power

For the kingdom of God is not a matter of talk but of power.  1 Cor 4:20

Orang-orang percaya pada Yesus bukan karena Dia fasih lidah, tapi karena yang lumpuh berjalan, yang buta melihat, yang sakit disembuhkan, yang mati di bangkitkan.
Pola yang sama diteruskan para murid dan jemaat mula-mula, mereka sedikit bicara, banyak bertindak, melakukan mukzizat, dan jumlah mereka terus berlipat ganda.

Semua agama mengajarkan yang bijak. Namun Kekristenan bukanlah agama, melalinkan kekuatan Tuhan yang menyelamatkan. Jadi gereja harus mengurangi kata-kata dan kotbahnya dan mulai mengimpartasikan kuasa dan mukzizat. Untuk membedakan antara Tuhan yang hidup dan yang tidak. Ditengah banyak orang yang menderita karena sakit dan penuh beban, gereja harus menjadi jawaban, dan kuasa Tuhan harus dinyatakan.

Saya rasa Tuhan sungguh rindu untuk menyentuh manusia ciptaanNya, menyatakan kasih dan kuasaNya, namun Dia perlu kita sebagai alatNya. Yang cuma kita perlukan adalah berdoa meminta dan percaya, maka mukzizat akan terjadi.

Hak cipta 2012 oleh S.S.Putra

Bacaan Alkitab 1 tahun:
Ezra 7:1-8:20
1 Korintus 4:1-21
Mazmur 30:1-12
Amsal 20:28-30

Advertisements

About sarapanhati

saya adalah seorang pria, anak, kakak, suami, abba for new born baby Xavier, part time traveler, part time writer. sangat cinta Tuhan, keluarga, cinta Jakarta dan Indonesia. love to read & laugh. ini adalah perenungan saya sehari-hari, smoga dapat menginspirasi kita semua, untuk Indonesia yang lebih baik.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s