Can Do Mentality

With your help I can advance against a troop; with my God I can scale a wall. Psalms 18:29

Apa yang terjadi dalam hidup kita, bersumber dari sikap dan mental kita sehari-hari. Jika kita ingin ada perubahan dalam hidup kita, kita perlu memiliki mentalitas ‘BISA’ seberapapun sulit dan mustahilnya, percayalah, bersama Tuhan kita pasti bisa. Karena kita menyembah Tuhan yang hidup dan berkuasa.

Mulailah setiap hari membangun mental kita:
– Bersama Tuhan aku bisa langsing, bisa sehat, dan menikmati umur panjang
-Bersama Tuhan hidup aku melimpah
– Bersama Tuhan aku akan banyak memberi
– bersama Tuhan aku akan sukses berhasil
– bersama Tuhan usaha dan pekerjaanku akan maju
– bersama Tuhan aku bisa…. (Anda bisa tambahkan banyak lainnya)

Mulailah setiap aktivitas anda bersama Tuhan, dan anda tiba pada daerah-daerah baru, pada tingkatan-tingkatan baru dan pada pengalaman baru bersama Tuhan.

Hak cipta 2012 oleh S.S.Putra

Bacaan Alkitab 1 tahun:
2 Tawarikh 8:11-10:19
Roma 8:9-25
Mazmur 18:16-36
Amsal 19:26

About sarapanhati

saya adalah seorang pria, anak, kakak, suami, abba for new born baby Xavier, part time traveler, part time writer. sangat cinta Tuhan, keluarga, cinta Jakarta dan Indonesia. love to read & laugh. ini adalah perenungan saya sehari-hari, smoga dapat menginspirasi kita semua, untuk Indonesia yang lebih baik.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

