Berdoa Besar

For surely, O LORD, you bless the righteous; you surround them with your favor as with a shield. Psalms 5:12

Ada sebuah buku yang terkenal berjudul ‘Berfikir dan Berjiwa Besar’ namun saya rasa itu kurang cukup, harusnya di tambah dengan berdoa Besar. Yabes adalah seorang tokoh yang tidak terkenal, namun dalam 1 Taw 4:10 dituliskan Yabes berseru kepada Allah Israel, katanya: ” Kiranya Engkau memberkati aku berlimpah- limpah dan memperluas daerahku, dan kiranya tangan- Mu menyertai aku, dan melindungi aku dari pada malapetaka, sehingga kesakitan tidak menimpa aku! ” Dan Allah mengabulkan permintaannya itu. Tuhan memang maha Tahu, tapi kita perlu berdoa secara spesifk dan jelas keinginan kita. Dan kita harus belajar mempercayai kuasaNya dengar berdoa meminta perkara-perkara besar. Tuhan sungguh mampu melakukannya.

Selain itu agar doa kita di jawab, kita perlu menjadi orang yang berkenan dihadapanNya, menjadi orang yang benar di setiap langkah kita. Dan jika kita sudah berdoa, meminta, bertindak benar, maka berkat yang luar biasa, penyertaan yang ajaib dan perlindungan yang sempurna akan turun dalam hidup kita

Hak cipta 2012 oleh S.S.Putra

Bacaan Alkitab 1 tahun:
1 Tawarikh 4:5-5:17
Kisah Para Rasul 25:1-27
Mazmur 5:1-12
Amsal 18:19

About sarapanhati

saya adalah seorang pria, anak, kakak, suami, abba for new born baby Xavier, part time traveler, part time writer. sangat cinta Tuhan, keluarga, cinta Jakarta dan Indonesia. love to read & laugh. ini adalah perenungan saya sehari-hari, smoga dapat menginspirasi kita semua, untuk Indonesia yang lebih baik.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

