Surrender Victory

As long as Moses held up his hands, the Israelites were winning, but whenever he lowered his hands, the Amalekites were winning. Exo 17:10

Sangat unik menyaksikan bagaimana bangsra Israel bisa menang melawan Amalek. Yaitu saat Musa mengangkat tangan dengan tongkat di tangan Israel menang, tapi saat Musa menurunkan tangan, Israel kalah. Jadi Musa dibantu Harun dan Hur terus mengangkat tangan sampai Israel mengalahkan total Amalek.

Ada kemenangan besar saat kita mengangkat tangan berserah, karena saat kita angkat tangan, Tuhan campur tangan. Jadi apapun masalahmu, berhenti bergumul sendiri, stop grasak grusuk, serahkan itu semua, katakan padaNya, Tuhan aku berserah, aku ga sanggup, aku serahkan masalah ini padaMu, aku minta pertolonganMu yang ajaib untuk menyelesaikannya. Maka anda akan saksikan kemenangan besar atas setiap masalah dan pergumulan anda.

“In repentance and rest is your salvation, in quietness and trust is your strength,” Isaiah 30:15

Hak cipta 2012 oleh S.S.Putra

Bacaan Alkitab 1 tahun:
Keluaran 17:8-19:15
Matius 22:34-23:12
Mazmur 27:7-14
Amsal 6:27-35

About sarapanhati

saya adalah seorang pria, anak, kakak, suami, abba for new born baby Xavier, part time traveler, part time writer. sangat cinta Tuhan, keluarga, cinta Jakarta dan Indonesia. love to read & laugh. ini adalah perenungan saya sehari-hari, smoga dapat menginspirasi kita semua, untuk Indonesia yang lebih baik.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

